img

Deskripsi

Buku ini membahas perjalanan Go-Jek dari mulai nol hingga mampu bertransformasi menjadi raksasa bisnis teknologi yang melahap apa pun potensi bisnis di hadapannya, hingga mampu menjadi startup unicorn per tama di Indonesia.

Sinopsis

Buku ini berisi perjalanan Go-Jek dari merintis hingga berhasil menjadi startup unicorn di Indonesia. Dalam kurun waktu lima tahun, Go-Jek mampu bertransformasi menjadi startup teknologi yang mengunggulkan bahasa marketing, branding keren, serta kekinian, yaitu service on demand dan ride sharing. Mobile apps lalu menjadi andalan Go-Jek untuk melayani pengguna yang memerlukan jasa transportasi, pengiriman barang, pemesanan tiket, pembersihan rumah dan kendaraan, hingga kecantikan dan pijat. Tapi yang lebih mengagumkan, Go-Jek bervisi besar untuk mewujudkan cashless ecosystem melalui Go-Pay. Go-Jek menawarkan konsep model bisnis baru yang disruptive, potensi pasar yang besar, dan database yang menggunung. Pergaulan bisnis dan korporasi Go-Jek tidak melihat eksekutif dan talenta di dalamnya dari atribut dasi dan jas semata. Go-Jek mempunyai filosofi speed, innovation, dan social impact yang dipadu dengan t-shirt, jeans, jacket, dan sneakers.

Diskusi



Koleksi

Informasi Koleksi

  • Jumlah Terjual807
  • Harga Jual Rp.39.000
  • SKUA04302.150
  • E-ISBN9786237013723
  • PengarangDoni Wijayanto
  • PenerbitMetagraf
  • Jumlah Halaman208 Halaman
  • Jenjang Umum
Tidak Ada Sample Produk
Rating Pembaca :